Dapat bayaran dari adsensecamp via paypal

Dapat bayaran dari adsensecamp via paypal

Dapat bayaran dari adsensecamp via paypal.
Beberapa hari lalu ane periksa periksa email seperti biasa, tapi waktu itu ngga biasa gan ane dikejutkan oleh email dari paypal, langsung aja ane kasih lihat penampakannya. cekiprott.

bayaran dari adsensecamp
apaan sih nih?? ok mungkin ada yang bertanya demikian, tapi banyak juga yang sudah pada tau itu makhluk apaan :D. itu email konfirmasi dari paypal yang isi nya memberitahu pemilik akun paypal tersebut bahwa ada akun lain yang sudah mengirimkan sejumlah $$ ke akun paypal miliknya.

Lantas siapa yang mengirim $$ tersebut? :D inilah yang mengejutkan ane, ternyata itu bayaran dari adsensecamp (jangan tanya adsensecamp itu apa :p). jhahaha itu bayaran pertama ane dari adsensecamp. ane daptar beberapa waktu lalu, iklannya ane pasang di blog cheat Point blank, sengaja ane ga pasang disini. soalnya blog ini ane pasang adsense nya punya google. takut kena banned.

6 comments:

Belajar Photoshop mengatakan...

saiia gag nahan nunggu monetizing via adsense camp kang.. :( gag bakat kali.. selamet kang iia ;) traktirannya kapan nii?!!

saryadi nilan mengatakan...

daku masih belum paham benar mengenai adsense via pal,maklum gaptek,,salam love,peace and gaul

Rizkyzone mengatakan...

mantab sob akan2 nih, selamat yah oga bisa nambah semangat

Bons mengatakan...

@elajar photoshop : emang susah bang adsensecamp itu, malah banyak yg bilang scam..

@saryadinilan: via paypal itu cara pembayaran nya aja bang, adsense nya sama aja. :D

@rizkyzone: xixixi, udah habis di beliin domain bang.. :D
makasih mas rizky udah mampir di blog saya..

Widget untuk Blogger mengatakan...

wahh sob katanya sulit banget ya dapetin earning dari adsense camp? coba baca di forum ini sob, ktanya harus IP yang unik. coba rujuk ke sini http://www.id-joomla.com/forum?func=view&id=135169&catid=20

Anomali Dunia mengatakan...

Enak nieh mas brow,,, kira-kira masih membayar gak ea...??

Posting Komentar

Pasti punya email kan??

Masukan Email Anda, untuk mendapatkan info terbaru dari blog ini.

Recent Post

Followers