klikme.co.cc Short URL easy and simple

klikme.co.cc Short URL easy and simple

Hallo sobat blogger, sebernya ane lagi males bikin postingan, tapi mau gimana lagi sebagai blogger yang baik (hehe ^_^') blog harus terus update postingan segar atau posting asli bukan hasil nyontek atau Copas.

Jujur, ane lagi males mikir, tapi harus update, jadi cuma ini yang bisa ane posting di blog daripada copas. hehe :D
Pas lagi blogwalking ane nemuin website Short URL gan, kalo ane bilang website ini ga jauh beda sama cektkp.com atau adf.ly, yaitu website yang memberikan fasilitas gratis memendekan url, atau lebi populer disebut Short URL.
langsung aja nh penampakannya :

Yang ditandai pake garis merah itu form untuk memendekan url nya, misalnya http://duabox.blogspot.com/2011/06/klikmecocc-short-url-easy-and-simple.html ane pendekan jadi  http://klikme.co.cc/X28 sangat mudah ngga perlu daftar atau login segala. :D

bagi yang mau coba silakan langsung ke TKP

1 comments:

Body Piercing Arts mengatakan...

I really like to change the url of this post, thank you if you put my link with the name of the Body Piercing Arts

Posting Komentar

Pasti punya email kan??

Masukan Email Anda, untuk mendapatkan info terbaru dari blog ini.

Recent Post

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Followers