Ikut PTC lokal lebih aman

Ikut PTC lokal lebih aman

apa itu PTC ?? saya yakin 90% para blogger indonesia udah pada tau sama bisnis sampingan yang satu ini. PTC = Paid To Click berarti kita dibayar setiap kali kita ngklik iklan yang sudah disiapkan oleh pemilik web. Simple sangat , hehee ^-^.

Beberapa bulan yang lalu saya ikutan PTC luar onbux sama sama neobux, hasilnya udahlumayan tapi belum PO, karena saat itu akun paypal saya belum verifikasi, setelah ada hampir 3bulan saya ngga pernah login eh ternyata akun saya sudah di banned karena ngga pernah login :(. hangus deh . (lho ko jadi curhat :D gapapa lah kalo ga suka ga usah dibaca, gitu ajja ko repot  hehe ^-^)

Nah sekarang saya nyoba lagi nh main PTC, tapi ptc lokal ajja'  karena katanya onbux mau bangkrut dan banyak member yang po nya telat bahkan ga di tanggepin sama admin, jadi saya coba ptc lokal aja maksudnya supaya lebih aman dan po nya juga ga harus pake paypal cukup pake rekening bank lokal aja.

Dan Alhamdulillah sudah hampir nampak hasilnya, hehe. yang mau ikut main ptc sama saya silakan klik banner dibawah (jadi refferal saya, kalo ngga mau ya ga usah, hehe ^-^)


SentraClix

kita dibayar Rp. 100, - per iklan yang kita klik.
tidak perlu punya website / blog, cukup komputer dan internet saja.

2 comments:

Bons mengatakan...

@n0er : xixixi, iah siip, sukses y bisnis nya..:D

aank mengatakan...

ok sip. sukses selalu ppc indonsia

Posting Komentar

Pasti punya email kan??

Masukan Email Anda, untuk mendapatkan info terbaru dari blog ini.

Recent Post

Followers